Oleh: Indonesian Children | April 2, 2010

Perkiraan Wajah Asli Nabi Isa Al-Masih

 

Perkiraan Wajah Asli Nabi Isa Al-Masih

 

Tim seniman grafis Amerika Serikat mengklaim telah berhasil merekayasa ulang wajah Yesus atau Isa Al-Masih dengan menggunakan teknologi digital. Gambar ini terbentuk berdasarkan informasi dan bercak darah yang terdapat pada kain kafan Turin yang kemudian diterjemahkan ke gambar tiga dimensi.

Dalam program khusus televisi History Channel selama dua jam yang akan ditayangkan di Amerika Serikat malam ini, beberapa seniman grafis akan memaparkan gambar wajah Yesus secara lengkap. Keterangan ini diperkirakan akan mengejutkan sejumlah pemirsa televisi karena History Channel menyebut gambar itu tidak mirip dengan versi gambar Yesus yang selama ini beredar.

Seniman grafis, Ray Downing, Presiden Studio Macbeth, menerangkan, “Kami ‘mengangkat’ bercak darah itu serta ‘menuangkannya’ ke dalam kanvas komputer sehingga terekspos gambar yang dapat diperhatikan saat ini dengan latar transparan.”

Menurut Ray Downing, gambar yang beredar selama ini bisa tampak berbeda dari gambar hasil rekayasa yang disusun bersama timnya karena kondisi kain kafan Turin berada dalam posisi membungkus dan bukan terbentang di atas jenazah sehingga bercak darah yang berasal dari wajah Yesus seusai disalib membekas di kain kafan tidak sesuai dengan konstruksi wajah aslinya.

Kain kafan kuno Turin memuat impresi yang mulai pudar dari bagian depan dan belakang sesosok jenazah lengkap dengan noda darah, lumpur, serta air. Proyek pengungkapan gambar rekayasa ulang dari kain kafan ini berlangsung selama setahun dengan melibatkan satu tim seniman grafis yang mengandalkan teknologi terbaru untuk memproduksi gambar lewat komputer.

“Saya mendapatkan banyak informasi mengenai wajah itu dan saya yakin gambar rekayasa ini sangat mendekati akurasi wajah sesungguhnya,” kata Downing yang mengklaim teknik rekayasa gambar komputernya itu dapat mengungkap substansi yang terbentuk dari noda yang ada pada kain kafan sehingga memampukannya untuk melihat pertama kali wajah Yesus.

Downing juga bertekad menjelaskan proses terbentuknya gambar noda di kain kafan ini. “Pada akhir wawancara televisi nanti, saya akan menyingkap apa yang sebenarnya mungkin terjadi dengan kain kafan itu 2.000 tahun lalu.

Di dalam islam juga terdapat gambaran tentang Al-Masih.
Di dalam hadist Muhammad bersabda : saya bermimpi melihat seorang lelaki berkulit kecoklatan yang sepertinya orang yang paling baik warna kulitnya. rambut nya terjuntai hingga menyentuh kedua pundaknya; rambutnya lurus dan meneteskan air dari kepalanya . Ia meletakan dua tangannya di pundak dua orang lelaki dan melakukan tawaf. “Lalu saya bertanya siapakah orang ini?” mereka menjawab “Ia adalah Al-Masih putra Maryam”.

 

Audi Yudhasmara

THE TRUTH ISLAMIC RELIGION : Islam is Peace and Love, Yudhasmara Publisher

Jl Taman Bendungan Asahan 5 Jakarta Pusat Phone : (021) 70081995 – 5703646

email : judarwanto@gmail.com 

https://thetruthislamicreligion.wordpress.com/

 

 

 

 

Copyright © 2010, The Truth Islamic Religion  Network  Information Education Network. All rights reserved


Responses

  1. Maaf sebelumnya.. menurut saya nabi isa itu berkulit coklat kehitaman, berambut keriting dan berhidung pesek… (Ras Negro Afrika)..

  2. Jikalah kita menggunakan istilah ‘lahir’, maka dapat disimpulkan bahwa yang lahir itu adalah berupa ‘makhluk’ biasa, jadi bukannya Tuhan.

    ditambahlagi, setelah lahir, lalu beliau ‘mati’ dan bangkit kembali, ya jika benar itu Tuhan, maka ‘dia’ tak pernah mati lalu untuk bangkit lagi.

    Isa Al Masih lahir melalui ‘rahim’ seorang ibu, Bunda Maryam, walaupun tidak dinyatakan ‘siapa’ bapaknya. Ini mukjizat Tuhan, dan teori ini dibuktikan saat sekarang ini oleh para ilmuwan rekayasa genetik, dengan teori kloning.

    Teori ini diuji coba terhadap ‘domba’, lalu lahirlah dari ‘rahim’ domba itu anak domba yang diberi nama ‘domba dolly’. Domba dolly ini pun sama tak mempunyai ‘pejantan’-nya.

    Kesimpulan, makhluk ya tetap saja makhluk yang tak mungkin jadi Tuhan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: